Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pakta Integritas Perangkat Desa

Ratusan Kades Tekan Pakta Integritas Jawapos Com. Download File MS Word DOC 46KB.

Contoh Surat Pakta Integritas Perangkat Desa Surat Kepala Sekolah Pedesaan

Di bawah ini draft contoh surat pakta integritas guru yang bisa anda jadikan referensi untuk anda.

Contoh pakta integritas perangkat desa. 2 Penandatanganan Pakta Integritas bagi pejabat struktural dilaksanakan pada saat pelantikan bersamaan dengan penandatanganan sumpah jabatan. Silahkan Unggah pakta integritas yang telah di tanda tangani dengan ketentuan sebagai berikut jenis file pdf kapasitas maksimal unggah data adalah 2 mb. Bukti-bukti pengeluaran yang lengkap dan sah sesuai peraturan perundang-undangan bagi penerima hibah berupa uang.

Contoh Surat Pakta Integritas Contoh surat pakta integritas perusahaan mahasiswa guru contoh pakta integritas terbaru list kerja contoh surat pernyataan pakta integritas wisanggeni contoh pakta integritas terbaru list kerja contoh pakta integritas terbaru list kerja 92 free download contoh surat pakta integritas karyawan format doc pakta integritas siswa baru smp contoh. Semoga artikel kami ini dapat membantu anda dan jika da kesalahan kata dalam penulisan kami mohon maaf. Kepala Desa Lubuk Balam Sarkawi SPd berharap dengan adanya penandatanganan pakta integritas tersebut kedepan perangkat desanya bisa meningkatkan.

By Posted on September 16 2020. Download Contoh Pakta Integritas Perangkat Desa Terbaru. Contoh Surat Pakta Integritas.

Format Pakta Integritas Perangkat Desa Doc Contoh Surat. Pakta integritas merupakan sebuah bentuk dokumen yang berisi tentang pernyataan perjanjian secara bersama atau dapat disebut sebagai komitmen dalam bentuk kesanggupan patuh terhadap ketentuan yang berlakuDalam hal ini List Kerja hanya menerangkan sedikit penjelasan dan juga beserta contoh pakta integritas sebagai acuan untuk anda saat diperlukan. Menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas efektif dan akuntabell dan termasuk.

Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini. Contoh pakta integritas dapat dilihat pada link tersebut. PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI DARI PERANGKAT DESA.

Demikian fakta intewgritas ini kami buat dengan sadar jujur tanpa paksaan dari pihak manapun serat bersedia dikenakan sanksi moral administrasi serta dituntut dan menerima sanksi hukum sesuai ketentuanperaturan perundang-undangan yang berlaku serta bersedia mengembalikan dana bantuan hibahbansos yang telah diterima apabila tidak memenuhi ketentuan yang. Berisi dokumentasi kegiatan yang sudah dilaksanakan. Download Contoh Pakta Integritas Perangkat Desa Terbaru.

Diklat Kepemimpinan barang milik negara BDK Yogyakarta Bea Cukai bendahara Bendahara Pengeluaran BMN Cost Accounting cukai Dana Desa diklatpim Dosen Dosen. Pakta integritas penerima hibah. MUHAMMAD TempatTanggal Lahir.

Apabila Sobat Desa ingin mendapatkan file surat atau contoh naskah pakta integritas Perangkat Desa terbaru ini. Contoh Surat Lamaran Kerja. Perangkat Desa Karangmojo Ucapkan Janji Suci Dalam Sebuah Pernyataan Pakta Integritas 30 Januari 2018 063902 WIB Karangmojo Sida Samekta- Disaat diperlukannya sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka perlu kiranya kita melaksanakan.

Selanjutnya apabila perangkat desa melanggar pakta integritas tersebut bersedia untuk diberhentikan sebagai perangkat desa dan siap dituntut sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Demikian Pakta Integritas ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa ada. PAKTA INTEGRITAS GURU NON PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KOTA BANDUNG Berjanji pada diri sendiri dan berkomitmen melaksanakan seluruh tugas fungsi tanggung jawab wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Tujuan dari dilaksanakannya penantanganan pakta integrits adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi. Ruang Jabatan Unti Kerja. Contoh Surat Pakta Integritas Contoh surat pakta integritas perusahaan mahasiswa guru contoh pakta integritas terbaru list kerja contoh surat Search for.

Nama NIP Tangkat Gol. Contoh Naskah Pakta Integritas. Kaur Perencanaan Alamat.

TELUK KUANTAN HUMAS - Dihadapan Bupati Kuansing DrsHMursiniMSi seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan penandatanganan fakta integritas perjanjian kinerja dan peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah SAKIP Kabupaten Kuansing Tahun 2019 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jumat22. Pelantikan dilakukan oleh Kades Penanggulan Ria setianingsihAMD KebSPSISPd disaksikan Badan Permusyawaratan Desa BPD Rukun TetanggaRukun Warga RTRW dan dari Rohaniawan. Contoh surat Pakta integritas untuk guru pnsnon pns yayasan.

Contoh surat fakta integritas. Nama Lengkap Kepala Desa Nama Lengkap Perangkat Desa yang membuat pakta integritas Keterangan. 6000 ditempelkan pada kolom Pembuat Pernyataan.

Pimpinan dan diberikan sangsi berupa sangsi administratif atau pemberhentian dari jabatan saya sebagai Aparat Pemerintah Desa. Penandatanganan Pakta Integritas oIeh Kepala Desa dan BPD disaksikandiketahui oleh Camat. Kades Harus Tanda Tangani Pakta Integritas Usulan Guru DOWNLOAD CONTOH FAKTA INTEGRITAS PENGAWAS UJIAN BERKAS JUNE 17TH 2018 - FILE INI DALAM BENTUK ATAU FORMAT WORD DOC YANG BISA DI EDIT SESUAI DENGAN.

Pakta integritas guru ini intinya sebagai pernyataan kesanggupan untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai guru. Contoh surat pakta integritas perangkat desa. Penandatanganan Pakta Integritas oIeh Perangkat Desa disaksikandiketahui oleh Kepala Desa.

Aceh 01 Juli 2020 Jabatan. Yang bertanda tangan di bawah ini. Contoh Surat Lamaran Perangkat Desa Doc - Nama lengkap kepala desa nama lengkap perangkat desa yang membuat pakta integritas keterangan.

Itulah contoh contoh surat pakta integritas yang formal dan tepat sebagai referensi untuk anda dan dapat didownload secara gratis tanpa harus daftar terlebih dahulu. Contoh Surat Permohonan Menjadi Bakal Calon Perangkat Desa atau Sekretaris Desa berdasarkan Peraturan Bupati Kendal No51 Tahun 2017 Pasal 12 ayat 2. Peraturan Desa Margaluyu No.

Baik itu dalam bentuk format Doc maupun PDF. Dan Fungsi Perangkat Desa.

Responsive Image Pendidikan Buku Guru


Posting Komentar untuk "Contoh Pakta Integritas Perangkat Desa"